//t.co/aiSnzr8ZiQ


Im at PT. Taspen Persero Bekasi..


Benar sobat makanya pantengin terus booth Pertamina weekend minggu depan. Untung kita msh py tabungan & bbrp sumbangan. Kl ngga,mungkin Doel msh ditahan krn asuransi ga bs diklaim.Diih, gak malu seorg AD blg gitu



hehe iya yo aku gambar hehe calon drafter amin kamu kerjaane gambar ya? heRT sama ajaa sih, kamu berat di pljrn pernahki kuliat di perumahan pertamina, sama anak reggae begitu. Ciecie berpaling ke reggarmi ciecie wkwk
Bri mana in? Ooo org bank tu pake upacara jg yaaa :D di BRI -_- Selalu ... Syelalu ... (at Bank BNI KCP Cianjur) — https://t.co/CGnZYPt0qW Tong pohonyak.. Milu OSN PERTAMINA ameh dapet jersey.. mayan jang ka kampus..
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

D


Ya itulah waktu yg jd masalahnya .. iwww sulit yaa membagi waktu karir sama hoby ,. yaa moga bisa trlaksana dgn baik met :)
Bodoh abg awie. Suro boyprengg aku kerja jauh-2. Kerja dkt pon x mampu nk byr dye lepastuh suro kerja jauh-2 ! Selamat siang perawat di twitter :D Drafter di - Jawa Barat 19 September 2013 di MacanJobs(dot)com Ubat batok,ubat sesema,ubat demam,ubat gastrik,ubat tahan sakit,ubat menenang..lengkap tersusun dlm loker.. *ubat tahan lama pun ade.. :D
Ga ada habisnya pekerjaan sumpah capek Щ(ºДºщ) langsung nikah aja beb , biar suami ntr yg cari kerja hehee :*


Brrti em cucok pertamina kan??? WkwkwRT tu lah..dn dak lo tau do..haha
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

zamanmega “juga jual kapal tan


INFO LOWONGAN. Sbg Desk Collection BUMN Jakarta. Pria/Wanita. D3/S1 IPK>2.75. Herdy (081287825728/pin.28006F20)

dri awal emang bnyk mreka gak suka perawat pindh gdung kokom abis. CANCER, Jangan segan untuk bertanya jika memang Anda kurang mengerti tentang perkataannya.



Aku boleh bersabar dalam banyak benda. Tapi bab kerja ni memang tak boleh sabar. Bro pcr km lo neh Cerita-cerita mengenai pekerjaan dokter hewan hanya ada di sesaat lagi.

Masih bergelut dengan pekerjaan yg melelahkan...hoammm dia punya hidup sendiri. bagi lelaki karir itu no.1



kau kerja dah siap en ?
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

//t.co/EstbX4qSWK


ckckck wanita karir kh. Hahahaha bagi racci na dule
Klo nnti jdi ibu ga mau trlalu fokus ke karir, kasian ke anak .... *MirisNgeliatTanteYangSibukBanget duuuhhh .... mamiiiii sukses untuk film terbarunya dan sukses selalu buat karir maminya :) aamiinaamiinaamiin :*:*:*


Aminn..suwunn min..Sasaji dihatiTamales Ngalu Nuhat sukses karir umak.. nyari lowongan kerja susah banget yah rata buat yang lulusan D3 atau S1,,pppffff

Selamat ulang tahun muung.. Insya Allah, berkah di umur yg baru ya. Sehat, rezeki & karir lancar. Amin :-) ktnya mau sambil kerja, kemarin ada lowongan, skrg tinggal receptionis


Tinggal . Mikirin masa depan , karir lanjutkan
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

¬_¬ si gilak. Gimane idup? Ude


Jumaat ni buat kerja gila k heheheh <3


Semua org sebok nk cari kerja, ak ni duit keluar mcm air, x sedar2 diri jugak. hahaha itu waktu pulang dari balikpapan kii, kerja itu


Ngurus surat skck dulu buat lamaran kerja ☀ Kalo ibarat kata, saya tu lagi otw menuju karir yg lebih baik.


Kerja itu buat cari uang bukan buat cariLEUPEUNG ..!! Dgn bola sy bsa melupkan sjenak msalah hidup ini...dgn bola sy bisa menemukn sgalanya... Sepak bola bkan karir sy tp FOOTBALL is MY LIFE !!! Aku rasa dia gila. Dalam masa satu hari mana boleh siapkan kerja yg begitu banyak. Lalalalancau
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

yo apike pas koe off njuk task


bukan tugas Presiden utk mencarikan pekerjaan bg seseorang yg tlh kehilangan kepercayaan di kota yg pernah dipimpinnya

oh kerja yaa yasudahlaah Urus SKL trus cari kerja jgn tggl dirMh aja malu tau minta sm ortu trussoohhh ngono toh


Kuliah dimana? Gue kerja nong cari duit :-D gua bukan seperti kalian yang bisa beli apa aja gua harus kerja dulu baru bisa beli apa aja .

Ada itu disuruh isi nama ortu,pekerjaan,Nik,nama kita,alamat,dll lah data isian apa ra? tp pemotretan e cuman gawe fto lamaran kerja wkwk

Selamat Pagi! yg kerja selamat kerja,yg libur selamat liburan, yg nganter anak istri (suami) selamat nganter,yg jomblo Selamat ngejomblo ...
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

Ɣªãª nnti low ª∂a̲̅ loker ku


mau tanya nich info bank mandiri , bri jateng ada lowongan gag ya
Beti dipppdi samping loker bukan di loker-_- Gog gog gogselesai pekerjaan seharian ini, saatnya sop kambing dulu sebelum pulang.. *embeeeeeekkk

Apakah ada pekerjaan lain, selain di proyek emang bnr ndar-_-loker gue aja isinya sabun, sikat gigi, anduk ._. Kena bangun awal teman Hasif buat kerja pasal saham dia tu. Haih Ohh my,lambat giler,tak pe tgok dulu mcm mana,kalau tak kaez het ready dgn kerja lain


wkwkwk, gw bajingan mamen, mknya kabur.. cariin kerja bro
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -
TOP

PR

calendar

S M T W T F S
01 02 03 04 05
06 07 08 09 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30
04 2014

pr

selected entries

archives

profile

  • -

search this site.

others

mobile